27 Juni 2015

Asal-Usul Film Phineas and Ferb


Ternyata animasi itu diangkat dari kisah nyata,semua cerita itu persis nyata,bedanya kakak si phineas ama ferb,candace adalah.........

Penderita schizophrenia Jadi,candace itu sebenernya memang ada,dia lahir tahun 1993 di rusia,dia menderita schizophrenia sejak umur 13 tahun,nah,kebetulan phineas ama ferb adalah anak yang hiperaktif,nah jadi setiap phineas ama ferb ngelakuin sesuatu,candace selalu ngebayangin dan berhalusinasi kalau orang itu membuat sesuatu yang aneh (misalnya,p&f ngebuat sarang burung,tapi yang dilihat candace orang itu
sedang membangun gedung besar) bahkan candace berhalusinasi kalau anjing mereka (perry) adalah seekor platypus. nah sejak saat itu,dia selalu berkata sama ibunya,kalau phineas dan ferb melakukan sesuatu yang aneh (tapi tentu saja ibunya gak percaya,karena tidak bisa melihat halusinasi candace) .

Candace yang pasrah,akhirnya selalu menuliskan apa yang dibuat adik adiknya di diary nya,ibu candace yang khawatir akan keadaan anaknya akhirnya membawanya ke seorang psikolog bernama dr.doofenshmirtz (yang dianimasinya menjadi profesor jahat) dr.doofenshmirtz memberi candace obat untuk mengurangi halusinasi,tapi yang terjadi adalah,candace malah menjadi ketergantungan terhadap obat itu,dan memakannya diluar dosis,halusinasi candace semakin menjadi jadi.

Karena tidak tahan akhirnya dia mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dikamarnya pada tahun 2007 ibunya histeris menemukan candace dikamarnya. nah pulang dari pemakaman candace ibunya berniat untuk merapikan kamar candace.diapun akhirnya menemukan diary candace.dia membawa diary candace ke disney channel studio untuk dibuat animasi,dia ingin itu untuk menjadi pengingatnya akan candace. nah,sejak saat itulah,disney memproduksi animasi phineas and ferb yang saat ini kita kenal.

Selamat membaca gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar